Kategori Product : Basah/Segar , Kering/Simplisia ,Bubuk/Powder dan Bibit Tanaman Obat
Tuesday 19 May 2015


Pasak bumi atau dikenal dangan nama tongkat ali di negari Melayu mempunyai nama latin Eurycoma Longifolia merupakan tanaman yang tumbuh di hutan-hutan pedalaman di seluruh dunia dan jarang ada yang membudidayakan. Di negara Indonesia penyebaran terbanyak tanaman pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) antara lain di pulau Sumatera dan Kalimantan yang diyakini mempunyai banyak manfaat, terutama untuk menambah kekuatan/sebagai tonikum baik pada pria ataupun wanita. Tetapi pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) lebih dikenal sebagai obat untuk kekuatan pria. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) mempunyai ciri rasa agak pahit dan berkayu keras. Pada beberapa masyarakat Indonesia, terutama di Kalimantan dan Sumatera pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) dibuat sebagai alat bantu makan seperti piring, sendok, dan gelas jika digunakan/bersentuhan dengan makanan yang akan dimasukkan ke tubuh dipercaya akan mendapatkan efek positif dari kandungannya yang bermanfaat. Adapun manfaat dari pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) antara lain :
1.    Di dalam tanaman pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) terdapat zat/senyawa yang disebut dengan ethanolic yang sangat berperan dalam merangsang penambahan hormon testosteron pria.
2.    Tanaman pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) mengandung zat/senyawa jenis strichnin dan bursin yang berfungsi menambah vitalitas pria karena memiliki sifat afrodisiak/merangsang daya seksual.
3.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) mengandung zat/senyawa turunan alkaloid, saponin, tanin, dan lainnya sehingga bisa melancarkan peredaran darah.
4.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) mengandung zat/senyawa erikuimanon dan kuasinoid zat/senyawa turunan euryomanone yang sangat berperan dalam melumpuhkan plasmodium falcifarum yakni bakteri yang menjadi penyebab penyakit malaria sendiri (sebagai obat malaria).
5.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) mengandung zat/senyawa alkaloid, kuasinoid, dan canthin yang membantu menghambat pertumbuhan sel kanker.
6.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) juga ditemukan memiliki khasiat untuk antileukemia dan meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.
7.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) ampuh untuk mengobati demam
8.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) digunakan sebagai obat luka di gusi atau gangguan cacing.
9.    Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) pada ibu, digunakan sebagai tonikum/mengembalikan kekuatan pasca melahirkan.
10. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu meningkatkan gairah dan vitalitas pada pria.
11. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh pria.
12. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu menyembuhkan nyeri pada tulang dan menekan osteoporosis.
13. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu mengurangi lemak pada tubuh.
14. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) meningkatkan energi tubuh
15. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu peningkatan fungsi otak dan daya ingat.
16. Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) meningkatkan kuantitas dan kualitas sperma.
Pasak bumi/tongkat ali (Eurycoma Longifolia) membantu menambah massa otot/anabolik karena membantu pembentukan sintesis protein jadi lebih cepat.

Kami menyediakan dalam bentuk akar kering, batang kering, cacahan/split dan bubuk dalam jumlah sesuai order.


Ekspedisi yang digunakan :
1.    JNE
2.    Kantor Pos
3.    Indah Cargo Logistic
4.    Dakota
5.    Wahana
6.    Kobra
7.    Dan lain-lain sesuai kesepakatan
*nb       : harga dan persediaan/stok bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

: hasil akhir dari konsumsi pada setiap orang berbeda-beda

suplierbahanherbal.blogspot.com