Kategori Product : Basah/Segar , Kering/Simplisia ,Bubuk/Powder dan Bibit Tanaman Obat
Monday 18 May 2015







Tanaman yang juga disebut sebagai bunga matahari meksiko ini mempunyai ciri berdaun lebar menjari, batang muda hijau dan batang tua berwarna coklat, mempunyai kelopak bunga kuning dan tengahnya terdapat biji-biji kecil sangat mirip dengan bunga matahari. Tanaman ini mampu hdup di semua dataran, baik dataran rendah ataupun tinggi serta mampu hidup dalam suhu panas ataupun dingin. Di Indonesia tanaman ini dikenal dengan nama paitan, kipait, rondosemoyo, kenikir (magetan), crobo (pacitan), adapun beberapa menyebut dengan yacon/yakon, yacon/yakon batang, yacon/yakon tidak berumbi. Daun Insulin dikenal di Indonesia sebagai obat untuk menurunkan kadar gula darah yang berlebih ataupun kecenderungan tinggi. untuk para pekerja keras yang menggunakan kekuatan fisik, daun Insulin digunakan sebagai penambah stamina. Adapun manfaat dari konsumsi daun insulin, adalah sebagai berikut :

1.    Membantu menyembuhkan/mengurangi kadar gula pada penderita kencing manis/diabetes mellitus.
2.    Membantu menyembuhkan masalah/gangguan hati/liver dan sebagai penguat fungsi hati/liver.
3.    Membantu meningkatkan efek hormon insulin dalam tubuh.
4.    Mengobati infeksi kandung kemih dan sebagai anti bakteri jahat pada ginjal.
5.    Sebagai anti oksidan tubuh.
6.    Menghilangkan capek dan loyo.
7.    Menurunkan kolesterol.

Daun Insulin dapat diminum setelah ataupun sesudah mengkonsumsi obat dar dokter, dapat pula mengurangi/bahkan menghilangkan kebiasaan menyuntik hormon insulin buatan pada penderita diabetes mellitus/kencing manis.

Kami menyediakan dalam bentuk daun segar langsung dipetik di lahan, daun kering (simplisia), daun kering (simplisia) cacah untuk teh, bubuk/powder kualitas kapsul dan bibit dalam jumlah sesuai order.


Sudah banyak pengguna/end user, penjual eceran, grosir, industri kecil dan menengah, serta pabrik membeli dari kita.